Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Bumn Bank BRI September 2014

Lowongan Kerja Bumn Bank BRI merupakan perusahaan BUMN perbankan terbesar di Indonesia yang fokus pada penyaluran kredit usaha kecil dan menengah. KUR BRI memiliki kinerja yang terus meningkat setiap tahunnya, pada tahun pertengahan tahun 2014 ini BRI telah menyalurkan kredit sebesar Rp 391,8 triliun dengan laba mencapai Rp Rp 11,7 triliun. Ditengah himpitan kondisi ekonomi Indonesia yang kritis seperti sekarang tidak menyurutkan perusahaan dalam upaya merealisasikan kredit guna menunjang kebutuhan dan modal usaha masyarakat secara umum. Layanan dan penggunaan teknologi modern seperti Internet Banking dari Bank Rakyat Indonesia juga memiliki peran penting terutama dalam menggenjot tingkat pertumbuhan kredit guna mempermudah layanan transaksi secara online. Selain itu layanan BRI yang lain juga ikut berperan dalam usaha menggenjot tingkat pendapatan, salah satu produk layanan BRI yang masih baru adalah Kartu Debit BritAma Valas, dengan menggunakan kartu kredit tersebut maka nasabah dapat melakukan transaksi belanja di dalam dan luar negeri serta dapat digunakan sebagai sarana investasi dalam bentuk mata uang asing seperti dollar, euro maupun yuan.

PT Bank BRI selain fokus dalam kegiatan perbankan ternyata memiliki juga memiliki beberapa bentuk kegiatan sosial diantaranya beasiswa kepada siswa berprestasi, bantuan pada yatim piatu, bantuan pada korban bencana alam serta program penghijauan. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI (Persero) Tingkat SMA/SMK
PA KUR BRI 2014
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Pendidikan minimal SMA sederajat
  4. Berpenampilan menarik
  5. Percaya diri
  6. Memiliki analisa yang baik
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Siap ditempatkan di daerah Jawa Barat seperti Karawang, Cikampek, Subang, Indramayu dan Jatibarang
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Bank BRI
PT Mutualplus Global Resources
Jln Taman Pahlawan No 90 Purwakarta
Telp (0264) 203 720
Email: purwakarta@mutualplus.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Bumn Bank BRI September 2014