Rabu, 09 Juli 2014

Lowongan Kerja PT PLN Terbaru Juli 2014

Lowongan Kerja Bumn PT PLN (Persero) atau Perusahaan Listrik Negara adalah BUMN yang bertugas untuk menyuplai pasokan energi listrik di Indonesia. PT PLN berdiri pada tanggal 27 Oktober 1945 atas perjuangan tokoh pemuda Indonesia yang merebut dari penjajahan Bangsa Jepang. PLN (Persero) bertugas dan bertanggung jawab atas pemeliharaan, proteksi dan penyaluran tenaga listrik melalui unit-unit distribusi yang tersebar diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Unit distribusi dari Perusahaan Listrik Negara terbagi menjadi Kelompok Unit Wilayah, Kelompok Unit Distribusi, Kelompok Unit Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban, Kelompok Unit Pembangkitan serta Kelompok Unit Induk Proyek. Selain menggeluti dibidang kelistrikan ternyata PT PLN (Persero) juga memiliki unit usaha lain yang itu dikerjakan oleh anak perusahaannya, beberapa anak perusahaan dari PLN diantaranya PT Indonesia Comnets Plus, PT Pelayaran Bahtera Adhiguna, PT Indonesia Power dan Majapahit Holding BV. Sebagai perusahaan publik yang mengutamakan kepuasan pelanggan maka PLN dituntut untuk siaga menangani masalah dan kendala yang sering muncul, dalam hal ini PT PLN menyediakan layanan khusus pelanggan melalui call center di nomor 123.

PT PLN (Persero) dipimpin oleh seorang direktur utama yang saat ini dijabat oleh Nur Pamudji yang lahir di kota Malang, Jawa Timur pada tahun 1961. PT Perusahaan Listrik Negara saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Listrik Negara
Rekrutmen Terbuka PT PLN (Persero)
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal D3, D4, S1 dan S2 jurusan Manajemen Bisnis, Manajemen Industri,
  3. Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga, Manajemen Pemasaran, Teknik Elektro, Arus Kuat, Teknik Tenaga, Teknik Sipil dan Teknik Sipil
  4. Lulusan universitas dalam atau luar negeri
  5. Single
  6. Fresh graduate atau telah bekerja sebelumnya
  7. Indek prestasi minimal 2,75
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Memiliki kepribadian yang baik
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda secara online melalui alamat link dibawah ini:

PT PLN (Persero)
Exp: 20 Juli 2014
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja PT PLN Terbaru Juli 2014